Senin, 17 Desember 2012

Javi Garcia: Kami Yakin Bisa Kejar MU

HanyaBola - Ketinggalan enam angka dari Manchester United tidak membuat pemain tengah Manchester City Javi Garcia panik. Garcia optimitis The Citizens bisa mengejar pesaing utamanya itu.

Jarak tersebut tercipta setelah City kalah di derby Manchester. Meski begitu, Garcia dkk. langsung merespons dengan performa meyakinkan di kandang Newcastle United dan memenangi pertandingan dengan skor 3-1.

Kemenangan itu sekaligus untuk menunjukkan bahwa 'Si Manchester Biru' telah melupakan hasil pahit di Etihad dan memperingatkan sang rival apabila mereka belum keluar dari perburuan gelar juara.

"Aku tidak tahu apakah itu adalah permainan terbaik tapi kami jelas bermain dengan sangat baik," ucap Garcia di M.E.N yang dilansir Sky Sports. 

"Jika kami mempertahankan standar itu aku pikir kami bisa mengejar Manchester United," yakin pemain Spanyol ini.

"Jika kami bermain sebaik itu, kami akan sangat sulit dihentikan dan jika kami terus seperti itu, kami akan sangat sulit dikalahkan."

Dengan situasi seperti ini, persaingan perebutan juara liga musim ini boleh dibilang hanya milik MU dan City. Namu, Garcia menilai tim lain seperti Chelsea tidak boleh dilupakan kendati terpaut tujuh poin dari timnya, dengan satu laga sisa.

"Aku tidak sepakat hanya United, satu-satunya yang bisa menghentikan kami menjuarai liga. Hal yang bagus dari Premier League adalah tim manapun bisa mengejutkan," imbuh pemain yang didatangkan dari Benfica ini.

"Ada tim-tim lain yang bisa menyodok di papan klasemen dan bersaing untuk titel juara. Tapi jika kami finis di atas United, aku pikir kami akan memenangi kompetisi."

"Kompetisi masih sangat, sangat awal dan masih ada banyak sisa pertandingan yang harus dimainkan, jadi masih terlalu awal untuk mengatakan persaingan liga hanya kami berdua. Lagipula, Chelsea tidak terlalu jauh," kata Garcia.
◄ Newer Post Older Post ►