Jumat, 21 Desember 2012

Walcott Takkan Dijual di Paruh Musim

HanyaBola - Rumor Theo Walcott akan dijual di bursa transfer musim dingin masih kencang beredar dan untuk kesekian kalinya, Arsene Wenger membantah keras isu itu dan tak akan menjual winger 23 tahun itu.

Walcott belum jua menunjukkaan tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya yang akan habis akhir musim ini. Jika sampai bulan Januari besok ia tak melakukannya, maka Walcott bebas untuk bernegosiasi dengan klub lain dan Arsenal akan kehilangan si pemain secara gratis.

Hal ini tentunya tak diinginkan Arsenal dan juga Wenger yang sangat membutuhkan tenaga pesepakbola asal Inggris itu meskipun ia tak selalu jadi pilihan utama tim. Rekor gol Walcott musim ini 11 gol dari 18 pertandingan menunjukkan siapa si pemain.

Di tengah kencangnya rumor Walcott akan pindah ke Chelsea atau Liverpool, Wenger menegaskan jika ia takkan melepas eks pemain Southampton itu dan optimistis Walcott akan tetap berada di Emirates Stadium.

"Kami tidak akan menjual Walcott di bulan Januari dan itu sudah pasti," sahut Wenger di Soccerway.

"Dia harus segera membuat keputusan saat ini dan saya harap keputusan yang diambil oleh pemain lain (lima pemain yang baru tanda tangan kontrak) akan membantunya melakukan hal itu," lanjutnya.

"Perasaan terdalamku mengatakan bahwa dia adalah milik klub ini dan karena itulah saya berharapkan dia akan melakukannya dan menandatangani kontrak baru. Saya selalu yakin bahwa ia akan tetap berada di sini."

"Tapi sejauh ini hal itu belum pasti. Kami tahu begitu dia sudah punya keputusan maka segalanya akan berjalan dengan cepat," tutupnya.
◄ Newer Post Older Post ►