Minggu, 16 Desember 2012

Mengaku Salah, Marouane Fellaini Meminta Maaf



HanyaBola - Sadar telah melakukan kesalahan dengan berani Marouane Fellaini mengungkapkan permintaan maaf atas tindakkan tidak profesional yang sudah dilakukannya. Pemain berambut kribo itu mengaku telah kehilangan kontrol emosi sehingga menanduk wajah Ryan Shawcross, Sabtu (15/12) malam WIB.

Fellaini melakukan tindakkan tidak terpuji kepada Shawcross ketika Everton bermain imbang 1-1 di markas Stoke City. Kejadian tersebut berawal saat kapten Stoke itu menempel ketat Fellaini ketika perebutan bola sepak pojok di depan gawang The Potters. Tiba-tiba Fellaini dengan sengaja menanduk wajah Shawcross yang langsung tersungkur dan kesakitan.
Akan tetapi, tindakan tersebut luput dari penglihatan wasit Mark Halsey yang memimpin jalannya pertandingan sehingga Fellaini pun tetap melanjutkan permainan. Meski begitu, Fellaini jelas terancam hukuman yang bukan tidak mungkin diberikan otoritas tertinggi sepak bola Inggris, FA.
"Saya ingin meminta maaf kepada Ryan Shawcross, rekan satu tim, dan fan kami di pertandingan tersebut. Ada banyak dorongan dan tarikan di dalam kotak penalti Stoke dan saya tidak merasa tidak mendapat perlindungan dari ofisial. Kendati demikian, saya tahu tidak seharusnya melakukan hal tersebut," ujar Fellaini seperti dikutip situs resmi Everton.
"Saya juga meminta maaf kepada manajer dan para staf. Saya tidak punya alasan melakukan hal itu, saya menyesal telah melakukan itu dan kehilangan kendali emosi, sebuah tindakan tidak profesional yang telah saya lakukan," ungkapnya.


http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=mwqIMo5uQqs
◄ Newer Post Older Post ►