Senin, 17 Desember 2012

Mou Menyerah Kejar Juara La Liga

HanyaBola - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengakui klubnya sudah tidak memiliki peluang untuk meraih gelar juara Primera Liga Spanyol setelah ditahan imbang Espanyol.
Seperti yang diketahui, gol telat dari Juan Albin memaksa Madrid puas dengan satu poin, sementara Barcelona semakin menjauh dengan keunggulan 13 angka setelah mereka menaklukkan Atletico Madrid dengan skor 4-1.
Liga sudah tidak mungkin. Ini pertama kalinya saya berada di situasi seperti ini, di mana tim saya jauh berada di luar target," ungkap Mourinho.
Tetapi saya tidak ingin menjadikan ini sebagai drama, saya akan memperlakukan ini sebagai periode lain dalam hidup saya."
Terlalu banyak poin yang harus dikejar saat ini. Musim lalu, kami memimpin sepuluh poin di Februari dan La Liga menjadi milik kami.
◄ Newer Post Older Post ►