Jumat, 23 November 2012

Zabaleta Waspadai Faktor Rafael Benitez



HanyaBola - Kedatangan Rafael Benitez sebagai manajer anyar Chelsea ternyata membuat gerah bek Manchester City, Pablo Zabaleta. Mengingat Zabaleta dkk. kudu bertandang ke Stamford Bridge pada Minggu (25/11).
Meski laga pekan ke-13 ini bakal menjadi partai perdana Rafael Benitez sebagai manajer The Blues, namun Pablo Zabaleta menilai eks manajer Liverpool dan Internazionale itu bakal mampu mengeluarkan performa terbaik yang dimiliki Fernando Torres dkk.
"Saat ini merupakan moment yang sulit bagi Chelsea, tapi mereka sekarang memiliki seorang manajer baru, Rafa Benitez," kata Zabaleta pada Skysports.
Bek asal Argentina ini pun menilai bahwa terperosoknya mental para pemain Chelsea usai pendepakkan Roberto Di Matteo tak serta-merta membuat Manchester Biru bakal dengan mudahnya menuai hasil positif. Mengingat faktor Rafel Benitez akan mampu mendongkrak semangat para pemain The Blues.
"Ketika mereka berada di saat-saat seperti ini, mungkin tampak lebih mudah untuk bermain melawan mereka, tapi manajer baru dapat membuat pemain lama kembali bersemangat. Benitez memiliki pengalaman di Premier League sehingga akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami" lanjutnya.
◄ Newer Post Older Post ►