Kamis, 22 November 2012

Torres Bahagia Dengan Kedatangan Benitez

HanyaBola - Kedatangan manajer baru, Rafael Benitez ke Stamford Bridge tampaknya bakal membuat penyerang ChelseaFernando Torres senang.

Menurut The Sun, penunjukan Benitez sebagai pengganti Roberto Di Matteo merupakan impian striker Spanyol di Euro tersebut. Penyebabnya, Rafa adalah sosok yang berhasil membuat nama El Ninomenjadi salah satu striker berkelas dunia.

Keduanya pernah bekerja sama ketika masih membela klub Liverpool. Di bawah asuhan Benitez, Torres menjelma menjadi pemain hebat, yang akhirnya dibeli Chelsea dengan harga 50 juta poundsterling pada Januari 2011.

Sayang penampilan Torres sejak berseragam The Blues dianggap tidak sepadan dengan bandrol yang dimilikinya. Oleh karena itu, Di Matteo akhirnya kurang mempercayakan tanggung jawab di lini depan kepadanya.

Dan kini, sang anak emas pemilik klub, Roman Abramovich tersebut akhirnya bisa sedikit bernafas lega dengan kedatangan Benitez, sebagai pelatih yang pernah sukses bersamanya di Anfield.

"Rafa adalah pelatih yang paling penting dalam karier saya. Ia adalah satu-satunya orang yang tahu bagaimana memperbaiki saya," ujar Torres perihal penunjukan Benitez.

Kini, Benitez harus bersiap menghadapi tantangan berat di Stamford Bridge. Pasalnya, mengembalikan ketajaman striker yang hanya mencetak 19 gol dari 87 pertandingan tampak bukanlah hal yang mudah bagi Benitez.
◄ Newer Post Older Post ►