Rabu, 21 November 2012

Silva Minta Kesabaran Fans Citizens

Beritatentang-bola - Bintang Manchester City David Silva mengakui bahwa penampilan City tak maksimal di ajang Eropa. Namun ia meminta para fans untuk lebih bersabar menunggu trofi Liga Champions didapat penggawa The Citizens.

Musim lalu CIty juga gagal lolos dari fase grup Liga Champions. Mereka harus puas bermain di kasta kedua kompetisi Eropa, Liga Europa. Mereka juga tersingkir di ajang itu.

Kini nasib City di Liga Champions juga di ujung tanduk. Jika tak mampu mengalahkan Real Madrid di matchday 5, City dipastikan tersingkir lagi. Meski posisi City rawan, Silva yakin City sudah mengalami kemajuan berarti.

"Kami berjuang agar bisa bertarung di Liga Champions tiga musim lalu. Sekarang kami sudah diwajibkan untuk memenangkannya. Saya rasa semua pihak harus lebih bersabar. Kami tahu seharusnya kami bisa bermain lebih bagus di Eropa, tapi kami sekarang hanya menatap ke masa depan," ucap Silva.

Silva yang sempat menjadi incaran Real madrid pada bursa transfer lalu mengatakan dirinya bahagia di CIty. Ia merasa sebagai pemain penting sekaligus salah satu pemimpin di ruang ganti City.
◄ Newer Post Older Post ►