Kamis, 22 November 2012

Imogen Mary Thomas

Nama Lengkap : Imogen Mary Thomas
Tempat Lahir : -
Tanggal Lahir : 1982-11-27
Kebangsaan : -

Imogen Mary Thomas lahir pada 27 November 1982, dulunya adalah seorang pramusaji bar kemudian menjadi seorang ratu kecantikan dari Llanelli, South Wales, Meskipun dia bertempat tinggal di London sebelumnya. Dia adalah lulusan Psikologi dan lulusan studi kesehatan dari sebuah universitas Worcester dan saat itu sedang dimahkotai Miss Wales pada 2003.

Dalam keikutsertaannya dalam acara Brotherhood, Imogen tidak boleh ikut berpartisipasi selama 5 minggu. Minggu pertama dia berada dalam Big Brotherhood, kemudian dia tidak dinominasikan. Minggu kedua dan ketiga, dia dikeluarkan dari nominasi untuk pendiskusian nominasi lanjutan. Minggu ke empat, hanya Susie yang diijinkan mendapat nominasi, dan minggu kelima mendapat keputusan hukuman karena masih terus membicarakan pencalonan (bersama dengan 4 orang pelanggar). Pada hari ke 84 Imogen dipindah bersama dengan sobat nominasinya Richard kedalam The House Next Door, dia tetap berada disana hingga pengusirannya pada hari ke 86 dengan perolehan suara publik untuk pengusirannya sebesar 62%.

Selama waktu itu Imogen sama sekali tidak senang tentang menggerutui teman serumahnya, Grace, Lea dan Nikki saat mengerjai Aisleyne. Sejak meninggalkan The Big Brother house, Imogen mengamankan penampilannya dalam acara Opera sabun The Welsh Pobil yCwm, Imogen menolak rumornya tentang berhubungan dengan teman sekamar, namun hal itu dikonfirmasi dalam radio tengah malam Chris Blumer (96,4 FM The Wave) dia memang mempunyai hubungan dengan Russel Brand.

Imogen muncul dalam banyak acara televisi Welsh dan program radio sejak meninggalkan rumah. Program ini termasuk Wedi 7 (majalah style), 'Jonathan' dan Uned 5, Imogen juga muncul di foto-foto majalah Zoo.

Pada November 2007, Imogen dipilih sebagai wanita paling seksi di Wales. Dia mengalahkan lawannya dari Welsh Beauties termasuk Catherine Zeta Jones dan Charlotte Church. Imogen muncul dalam sebuah cover majalah Maxim di edisi 2007.Imogen dinominasikan pada minggu ke 5,8,10,11 dan 12. Dia berasa di Big Brother House lebih lama dari wanita lain sejak 86 hari terakhir. (Aisleyne yang memasuki final masuk dari hari ke 12, selama itu dia hanya bertahan 81 hari). Bagaimanapun juga rekor ini telah terpecahkan oleh Tracey Bernard yang bertahan hingga 87 hari dan Amanda dan Sam Marchant dan Carole Vincent yang tinggal di The Big Brother House seri 8 selama 94 hari.

Imogen muncul dalam daftar Playboy Business tahun 2008 disebuah situs Playboy.

Seperti yang sudah pernah diketahui, Imogen sebelumnya pernah berkencan dengan pemain belakang Ibrahima Sonko (Stoke City, Senegal) dan Nery Castilo (Shakhtar Donetsk, Meksiko). Imogen sebenarnya lebih menyadari bahwa dia jatuh cinta dengan pemain tengah WelsMatthew Collins (Swansea CityWales U21), pasangan ini terkenal di daerah asalnya sebagai “Swansea’s Golden Couple”.




◄ Newer Post Older Post ►