Jumat, 23 November 2012

Messi Bicara Soal Guardiola dan Chelsea

HanyaBola - Lionel Messi yakin Pep Guardiola akan meraih kesuksesan jika diberi kepercayaan melatih Chelsea. Saat ini, The Blues dilatih oleh Rafael Benitez.

Benitez diangkat untuk menggantikan posisi Roberto Di Matteo yang dipecat usai Chelsea kalah 0-3 dari Juventus di ajang penyisihan grup Liga Champions. Namun, posisi Benitez hanyalah sebagai pelatih sementara.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan ingin menunggu Guardiola yang saat ini tengah menjalani rehat satu musim dari dunia sepak bola. Menurut Messi, Guardiola akan meraih kesuksesan di manapun ia melatih.

"Guardiola akan meraih kesuksesan di manapun ia melatih. Ia dikenal sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia," ujarnya, seperti dinukil Goal.

"Bagi saya, ia memang pelatih terbaik di dunia dan kemana pun ia melatih, ia akan meraih kesuksesan. Saya yakin akan hal itu," ia melanjutkan.

Messi juga berbicara mengenai kondisi di tubuh Chelsea yang baru saja memecat Di Matteo sebagai pelatihnya. Menurutnya, hal itu tidak mengejutkan.

"Sulit menilai sebuah situasi jika Anda tidak berada di dalam klub tersebut, tapi Chelsea adalah klub besar. Jika sebuah klub besar kalah dua kali beruntun, maka hal ini (pemecatan) bisa terjadi karena tekanan semakin besar," katanya.
◄ Newer Post Older Post ►