Rabu, 21 November 2012

Nostalgia Mourinho Menjelang Laga Ke-100

Beritatentang-bola - Jose Mourinho melakukan sedikit nostalgia menjelang laga keseratusnya di ajang Liga Champions. Mou mengingat kembali beberapa momen paling berkesan yang pernah dia rasakan di kompetisi terakbar benua Eropa itu.

Mou sebenarnya ingin laga keseratusnya adalah pertandingan antaraReal Madrid kontra Porto, seperti laga pertamanya. Mou memang menjalani debut Liga Champions di Santiago Bernabeu saat masih melatih Porto.

Mengenai pertandingan yang paling disukainya, Mou menyebut lagaManchester United kontra Porto. Menurut Mou, mengalahkan United membuat Porto sadar bahwa mereka bisa menjadi juara di kancah Eropa.

Momen menyakitkan yang paling diingat Mou adalah adu penalti melawanBayern Munich musim lalu. Saat itu Real Madrid harus tersingkir di semifinal lewat drama adu penalti. Secara umum, Mourinho yakin bahwa ia masih bisa berprestasi lebih baik di Liga Champions.

"Banyak pelatih hebat yang tak pernah memenangkan Liga Champions. Saya masih muda dan cukup beruntung bisa memenangkannya dua kali. Namun saya masih punya banyak waktu untuk menambah daftar trofi saya," ucap Mou yakin.
◄ Newer Post Older Post ►