Kamis, 22 November 2012

Mata Percaya Benitez

HanyaBola- London - Pemain bintang Chelsea Juan Mata menunjukkan dukungannya terhadap Rafael Benitez. Mata percaya Benitez akan mampu mengangkat performa The Blues dan Fernando Torres akan kembali bersinar.

Benitez ditunjuk menggantikan posisi Roberto Di Matteo sampai akhir musim. Di Matteo sendiri dipecat setelah timnya menelan kekalahan dari Juventus di Liga Champions, yang memperpanjang hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir.

Penunjukkan manajer asal Spanyol itu menuai beragam reaksi. Dari suporter Chelsea sendiri terlihat tidak senang tapi sejumlah kalangan menanggapi positif mengingat jejak rekam Benitez yang cukup sukses saat melatih Liverpool.

Mata, jadi pemain Chelsea pertama yang berbicara kepada publik soal pemecatan Di Matteo dan dia juga jadi yang pertama menyambut manajer tim yang baru.

"Rafa Benitez adalah seorang pelatih yang hebat," ucap pemain tengah timnas Spanyol ini kepada Daily Mail. 

"Dia punya banyak pengalaman dan memenangi banyak hal dengan Liverpool, membawa mereka ke level yang sangat tinggi. Dia juga paham benar dengan Premier League."

Datangnya Benitez ke Stamford Bridge diharapkan bisa membawa Torres menemukan performanya kembali seperti beberapa tahun lalu. Meski kompatriotnya itu masih seret gol, Mata percaya Torres masih tetap tajam.

"Aku sangat percaya dengan Fernando Torres. Dia akan mencetak banyak gol. Dia adalah seorang striker yang hebat dan seorang profesional yang hebat," sambung Mata.
◄ Newer Post Older Post ►