Kamis, 22 November 2012

Isabel Teixeira Laranjo Figueira

Nama Lengkap : Isabel Teixeira Laranjo Figueira
Tempat Lahir : Lisbon
Tanggal Lahir : 1980-10-02
Kebangsaan : Portugal

Isabel Figueira lahir pada 2 Oktober 1980 di Lisbon Portugal, dia adalah model asal Portugal yang dikenal dari karir modelingnya dan penampilannya di "GQ", "Triumph", "Vogue", "Renault", "Telecel", "Vodafone", "Oni", "TMN", "Optimus" dan "MaxMen". 

Isabel Figueira adalah seorang model dan presenter televisi yang “HOT”. Dia sering muncul dalam berbagai macam acara promosi seperti Vodafone dan Renault, Dia juga sudah di tampilkan dalam banyak majalah laki-laki seperti Maxmen (Majalah Maxim versi Portugis). 

Isabel Teixeira Laranjo Figueira atau biasa dipanggil Isabel selalu sukses dalam menjadi presenter televisi dan relasi bisnis pada beberapa klub malam. Favorit modelnya adalah Mark Vanderloo. Isabel mempunyai peran kecil, seperti dalam "Sorte Nula", "Música no Ar", dan sebagai Hermínia pada seial televisi "Pedro e Inês". 

Isabel Figueira bertemu dengan pemain tengah sepakbola, seorang pemain yang gegabah dan mata keranjang César Peixoto (Sporting Braga, Portugal). KolegaCésar mengatakan kalau dia menjadi lebih fokus dan meningkatkan performa permainan bolanya setelah bertemu Isabel. Pasangan ini terlihat oleh Fotografer pada 2005, mengadakan pernikahan dan menjadi orang tua dari seorang anak dengan nama Rodrigo yang lahir pada 2 September 2006, kemudian mereka bercerai pada November 2007.




◄ Newer Post Older Post ►