Sabtu, 24 November 2012

Winger Barca Jadi Incaran Milan


HanyaBola - AC Milan berencana melakukan sejumlah maneuver pada bursa transfer Januari mendatangkan. Salah satunya adalah dengan mendatangkan winger muda Barcelona, Cristian Tello.

Masa depan Tello di Barca diketahui masih tanda tanya, lantaran manajemen klub belum juga menyodorkan kontrak baru. Kontrak Tello sendiri akan berakhir pada Juni tahun depan.

Sejumlah klub seperti Arsenal, Liverpool dan Athletic Bilbao pun dikabarkan tertarik menggunakan jasanya. Dan kini, giliran Milan yang kabarnya siap bertarung mendapatkan tanda tangan winger 21 tahun tersebut pada bursa transfer Januari nanti.

Menurut laporan Sport, Milan akan mengajukan skema pinjam dengan opsi mempermanenkan status Tello pada akhir musim. Kehadiran Tello disebut-sebut bakal mampu meningkatkan performa Milan yang sejauh ini masih anjlok.

Tello juga diyakini tidak akan butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan atmosfer sepakbola Italia. Pasalnya, di Milan sudah ada mantan rekan setimnya di Barcelona, Bojan Krkic yang telah lebih dulu bergabung dengan I Rossoneri, pada awal musim.
◄ Newer Post Older Post ►