Jumat, 23 November 2012

City Segera Tawar “Messi Dari Kroasia”


HanyaBola - Juara bertahan Premier League, Manchester City telah mengambil ancang-ancang untuk membidik pemain mana yang akan menjadi target untuk pembelian pada Januari mendatang.
Target Roberto Mancini kali ini datang dari Kroasia, adalah Alen Halilovic menarik minat The Citizens. Mungkin namanya kurang familiar di telinga pecinta sepakbola, tapi Halilovic diyakini memiliki bakat bagus dan kini dia bermain untuk Dinamo Zagreb.
Dari 16 laga yang bergulir di Liga Kroasia, Halilovic sudah mencetak 3 gol. Kemampuan luar biasa pemuda berusia 16 tahun ini membuat Mancini tertarik mendatangkannya ke Etihad Stadium.
Dengan tinggi badan 170 cm dan gerakan yang lincah, Halilovic digadang-gadang akan menjadi pemain bintang. Julukan “Lionel Messi Kroasia” juga melekat ketika penampilannya disaksikan pencinta sepakbola Kroasia.
Halilovic adalah lulusan terbaru akademi miliki klub Dinamo Zagreb, dan bukan tidak mungkin suatu saat dia akan mengikuti jejak seniornya yang telah menjadi pemain bintang seperti, Luca Modric dan Niko Kranjcar.
Demi menjaga Halilovic dari kejaran klub lain, City dikabarkan sudah mengirim perwakilan untuk terbang ke Zagreb demi melakukan negosiasi dengan pihak klub. Jumlah nominal yang disiapkan The Citizens untuk Halilovic mencapai sembilan juta pounds.
Di usia yang masih sangat belia, Halilovic sudah mampu membuktikan diri sebagai calon bintang sepakbola masa depan, terbukti di usia 16 tahun, dia sudah melakukan debut di Liga Champions dan menjadi pemain termuda yang mencetak gol di Liga Kroasia.
◄ Newer Post Older Post ►