Jumat, 23 November 2012

Injak Pedal Gasmu Lagi, Bayern!

HanyaBola - Kendati masih punya jarak yang besar dengan para rivalnya, Bayern Munich diminta tidak kendur. Die Roten diharuskan meningkatkan permainannya saat disambangi Hannover, Sabtu (25/11/2012) malam WIB.

Dalam sepekan belakangan, Philipp Lahm dkk. terlihat sedikit menurun dengan meraih hasil seri dalam dua laga terakhirnya saat diimbangi Nuernberg 1-1 dan skor yang sama didapat kala melawat ke Valencia dalam lanjutan Liga Champions.

Hingga kini Bayern memang masih nyaman di puncak dengan 31 poin, unggul delapan angka dari tim terdekatnya Schalke dan Eintracht Frankfurt dan sembilan angka dari sang juara bertahan Borussia Dortmund.

Bayern kini didesak untuk menemukan kembali performa apik di awal musim sebagai modal memasuki periode sibuk hingga tiga pekan ke depan. Setelah Hannover, armada Jupp Heynckes akan melawat ke Freiburg (29/11) sebelum berjumpa sang rival berat Dortmund (2/12).

"Terlalu banyak performa kurang memuaskan menurut pendapat saya. Kami harus kembali menginjak pedal gas lagi," seru bos Bayern Karl-Heinz Rummenigge yang dikutip AFP.

"Kami memiliki sebuah pekan yang menantang dengan pertandingan melawan Hannover, Freiburg dan Dortmund. Kami harus waspada dan bersiap-siap."

"Kami harus menemukan kembali performa yang membuat kami sangat kuat dan mengantar kami unggul jauh di papan klasemen Bundesliga."
◄ Newer Post Older Post ►