Rabu, 21 November 2012

Di Matteo Sudah Siap Untuk Segalanya

Beritatentang-bola - Dino Zoff menganggap Roberto Di Matteo bisa melanjutkan kariernya di Italia. Zoff yakin bahwa pelatih sekaliber Di Matteo punya kualitas untuk sukses di Serie A.

Di matteo baru saja dipecat oleh Chelsea dengan alasan banyaknya hasil buruk yang diderita The Blues. Pemicu utamanya adalah kekalahan 0-3 yang didapat Chelsea ketika melawat ke markas Juventus.

Zoff menganggap Di Matteo sebagai sosok pelatih yang selalu tahu apa yang terjadi dalam timnya. Karena itu, Zoff menyayangkan pemecatan sepihak itu.

"Sayang sekali, tapi dipecat memang biasa terjadi dalam sepakbola. Roberto adalah sosok panutan yang sangat profesional, saya yakin dia akan bisa menemukan motivasi baru. Dia sudah siap untuk segalanya, termasuk berkarier di Italia" ucap Zoff kepada TMW.

Dino Zoff dan Di Matteo memang pernah bekerjasama semasa masih diLazio. fakta bahwa Di Matteo mampu mempersembahkan trofi Piala FA dan Liga Champions juga membuat Zoff yakin bahwa mantan anak didiknya itu punya kualitas mumpuni.
◄ Newer Post Older Post ►