Sabtu, 24 November 2012

Mancini: Pergantian Manajer Chelsea Akan Sulitkan City

HanyaBola - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, tidak menganggap pergantian manajer di kubu Chelsea sebagai sebuah keuntungan untuk timnya. Dia malah menilai hal itu akan makin menyulitkan City.

Chelsea baru saja memecat Roberto Di Matteo menyusul hasil negatif di beberapa laga terakhir. Sebagai gantinya, The Bluesmenjadikan Rafael Benitez manajer interim sampai akhir musim.

Kepergian Di Matteo dan kedatangan Benitez tak membuat Mancini menganggap Chelsea sedang tidak stabil. Menurutnya, pemain-pemain Chelsea sekarang akan bermain total demi memikat hati sang bos baru. Kebetulan, laga pertama di era Benitez adalah melawan City di Stamford Bridge, Minggu (25/11/2012) malam WIB.

"Saat sebuah tim mengganti manajer mereka, pertandingan sesudahnya akan sangat sulit untuk lawannya," ucap Mancini di Mirror.

"Jadi, saya pikir, pertandingan ini akan menjadi lebih sulit untuk kami. Saya pikir Chelsea adalah tim bagus bersama Roberto Di Matteo dan mereka adalah tim bagus bersama Rafael Benitez," katanya.

"Mereka bisa mengganti pemain-pemain mereka dalam waktu dua hari dan mereka punya pemain-pemain fantastis. Mungkin sampai tiga pertandingan yang lalu, mereka memainkan sepakbola yang fantastis dan mereka ada di puncak klasemen," ujar Mancini.

"Jadi, bagi kami, akan sulit pada hari Minggu. Chelsea adalah salah satu tim terbaik di Inggris dan di Eropa. Mereka memenangi segalanya dalam waktu 10 tahun terakhir," tambahnya.

"Menghadapi Chelsea di London selalu merupakan pertandingan bagus. Menang di sana akan jadi sangat penting bagi kami," tutur mantan pelatih Lazio, Fiorentina, dan Inter Milan ini.
◄ Newer Post Older Post ►