Rabu, 21 November 2012

News : Chelsea Pecat Di Matteo

Beritatentang-bola - Pagi hari ini Chelsea tumbang dari Juventus, dan sore ini The Blues mengkonfirmasi mereka telah berpisah dengan Roberto di Matteo.

Chelseafc.com baru saja merilis pernyataan "pagi ini klub telah memutuskan untuk berpisah dengan Roberto di Matteo"

"Hasil serta penampilan tim akhir-akhir ini dirasa tidak cukup baik. Para petinggi serta pemilik klub memutuskan perlu ada perubahan dalam tubuh tim untuk mengembalikan ke jalur yang benar."

"Klub menghadapi tugas berat untuk lolos ke Liga Champions dan punya tantangan tetap di papan atas Premier League, serta di ajang Piala lainnya. Dan tujuan tim ini ke depannya adalah terus menyambutnya sepenuh tenaga."

"Pemilik klub dan para petinggi berterima kasih atas apa yang ia berikan semenjak menangani tim ini Maret silam. Roberto membantu menorehkan sejarah dengan mempersembahkan Liga Champions dan meraih Piala FA ke-7 klub ini. Kami tak pernah melupakan kontribusinya bagi sejarah klub ini dan akan selalu menyambutnya di Stamford Bridge"

"Klub akan melakukan pengumuman lebih lanjut untuk pengambil alih tim utama setelah ini."

Sejumlah nama beberapa jam sebelumnya dikaitkan dengan posisi pelatih baru Chelsea. Di antaranya Josep Guardiola, Rafael Benitez, Avram Grant, serta Harry Redknapp.
◄ Newer Post Older Post ►