Sabtu, 24 November 2012

Ronney Tak Ikhlas Jalani Peran Baru

HanyaBola – Meskipun saat ini Wayne Rooney belum bisa mencetak banyak gol di Premier League, tetapi itu tidak membuat dirinya kehilangan kepercayaan diri di tiap pertandingan Manchester United.
 
Hingga pekan ke-12 Premier League, penyerang kelahiran 24 Oktober 1985 ini baru mengemas 2 gol, selisih 6 gol dengan pencetak gol terbanyak United, Robin Van Persie yang sudah mencetak 8 gol.
 
“Sejak kedatangan Robin (Van Persie) ke United, pola kami menjadi berbeda dan saya mendapat peran baru di lini depan. Tentu saja saya ingin mencetak gol, tetapi jika Anda bermain di lini tengah, jelas kondisinya akan berbeda karena tidak diutamakan untuk gol,” ucap Rooney, seperti yang dilansir Theworldgame.
 
“Sekarang saya dan Robin punya keseimbangan yang tepat karena kami memiliki pemain depan yang menjadi pencetak gol. Itu akan membuat manajer kami memiliki banyak pilihan, saya rasa itu bagus,” tambahnya.
 
Dengan empat orang striker yang dimiliki United, tentu dapat memberikan pilihan bagi sang pelatih, Sir Alex Ferguson untuk melakukan rotasi pemain, seperti saat Setan Merah bertandang ke Turki beberapa waktu lalu di Champions League.
 
Pada pertandingan melawan Galatasaray, Rabu (21/11/2012) lalu, Fergie tidak memainkan Wayne Rooney dan Robin Van Persie, tetapi menduetkan Javier Chicharito dan Danny Welbeck.
 
Sabtu (24/11/2012) malam nanti, Manchester United akan berhadapan dengan Queens Park Rangers di Old Trafford. QPR kemungkinan akan melakukan pertandingan perdana dengan tanpa pelatih kepala, lantaran pelatih sebelumnya, Mark Hughes baru saja dipecat oleh klub.
 
“Kita tidak tahu apa yang akan terjadi sekarang, tapi kami hanya harus melakukan yang terbaik, yang kita pikirkan adalah cara terbaik untuk memenangkan pertandingan dan berkonsentrasi di lapangan.” lanjut Rooney.
 
”Mereka tidak punya manajer saat ini tapi saya yakin siapa pun yang tidak bertanggung jawab akan membuat mereka terorganisir. Mereka membuat sulit bagi kami musim lalu, itu yang harus kami jadikan evaluasi,” pungkasnya.
◄ Newer Post Older Post ►