Sabtu, 15 Desember 2012

Vidic: Belum Saatnya Berganti Club

HanyaBola - Nemanja Vidic mengatakan dirinya bahagia dengan kehidupan di Manchester United. Dia juga mengakui bergabung dengan United adalah kesempatan yang dia tidak bisa tolak.
 
Transfer Vidic ke United dipercaya merupakan sukses besar bagi kedua belah pihak. Apalagi Vidic membantu klub asuhan Sir Alex Ferguson itu memenangkan sejumlah trofi, termasuk empat gelar Premier League dan Liga Champions 2008.
 
Bek asal Serbia ini dibeli Setan Merah seharga tujuh juta pounds pada tahun 2006, dan dia mengaku sebelumnya Fiorentina tertarik mendatangkan dia dari Spartak Moskow.
 
"Sebelum menjalin kesepakatan dengan United, ada ketertarikan dari Fiorentina, klub besar lain di mana pemain Serbia telah bermain baik dalam beberapa tahun terakhir," ucap Vidic, seperti dilansirCorriere dello Sport Italia, Sabtu (15/12/2012).
 
"Tapi saya memiliki kesempatan untuk bergabung dengan United, dan saya berpikir bahwa banyak orang akan membuat pilihan seperti saya,” sambungnya.
 
Pemain 31 tahun ini juga merasa keputusannya bergabung dengan United tidak salah, karena saat ini dia dipercaya sebagai kapten Setan Merah, dan bertekad kembali memenangkan trofi Premier League musim ini, setelah gagal meraih gelar apa pun musim lalu.
 
"Saya senang di United, semua di sini hebat dan saya telah memenangkan banyak. Saya tidak memiliki satu alasan untuk berpikir tentang berganti klub, tapi di masa depan Anda tidak pernah tahu," pungkasnya.
◄ Newer Post Older Post ►