Jumat, 14 Desember 2012

Clichy: Para Pemain City Harus Bersatu

HanyaBola – Bek sayap Manchester City, Gael Clichy yakin timnya akan segera kembali ke bentuk permainan yang membuat mereka dinobatkan sebagai juara Premier League musim lalu.
 
City baru saja mengalami kekalahan pertama musim ini, dan sialnya kekalahan pertama itu datang dari rival mereka, Manchester United. Kekalahan itu juga membuat The Citizens terpaut enam poin dari Setan Merah yang memuncaki klasemen.
 
Clichy tahu bahwa selisih poin dengan tim asuhan Sir Alex Ferguson akan bisa diatasi bila dia dan rekan-rekan setimnya bermain konsisten untuk jangka waktu panjang. Dia juga berharap para pemain City bersatu, karena itulah kunci kesuksesan musim lalu.
 
"Bagi saya masalah tahun ini adalah bahwa kami tidak bermain menjadi kesatuan, seperti yang kami lakukan musim lalu, dan untuk itulah kami harus bekerja seperti saat itu,” kata Clichy, seperti dilansirSky Sports, Jumat (14/12/2012).
 
"Saya sangat percaya diri, karena kami memiliki kualitas dan saya yakin kami akan berada di sana pada akhir musim,” ucapnya.
 
Mantan pemain Arsenal ini secara pribadi merasa City masih memiliki peluang mempertahankan trofi juara mereka. Dengan dukungan penuh fans City, Clichy yakin tim asuhan Roberto Mancini ini segera kembali ke puncak klasemen.
 
"Saya pribadi percaya dan merasa bahwa kami memiliki misi yang tujuannya adalah untuk menjadi juara lagi,” tutur pemain asal Prancis ini.
 
"Saat ini, kami memiliki perasaan hebat di dalam tim ini, dan saya berharap bahwa para fans selalu berada di belakang kami, karena kami akan membutuhkan mereka untuk melalui perjalanan jauh ini,” tutupnya.
◄ Newer Post Older Post ►