Sabtu, 15 Desember 2012

Lazio Vs Inter, Duel Dua Pelatih Hijau

HanyaBola - Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic, menilai dirinya punya kesamaan dengan pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, jelang pertemuan kedua tim pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, 15 Desember 2012 waktu setempat (Minggu dini hari WIB).

Untuk pelatih debutan di Serie A, Petkovic terbilang cukup sukses. Hingga pekan ke-16, Lazio berhasil berada di posisi empat dengan 30 poin, tertinggal delapan poin dari Juventus di puncak klasemen.
Petkovic mengklaim Stramaccioni sedang dalam posisi yang sama dengan dirinya saat ini. Meski sudah menangani Inter sejak musim lalu, Petkovic menganggap Stramaccioni masih kurang pengalaman di Serie A. Stramaccioni merupakan mantan pelatih tim junior I Nerazzurri.
"Stramaccioni dan saya punya kesamaan, kami berdua masih harus membuktikan kemampuan kami. Karena dia datang dari sepakbola junior dan saya datang dari luar negeri," ujar Petkovic seperti dilansir Football Italia.
Kemenangan di Olimpico akan membuat Lazio hanya terpaut satu poin dengan Inter di peringkat kedua klasemen Serie A. Meski penampilan Biancocelesti kurang konsisten musim ini, pelatih asal Bosnia itu tetap puas dengan penampilan Miroslav Klose dan kawan-kawan.
"Mungkin ada sesuatu yang hilang musim ini, tapi saya senang dengan penampilan tim saya sejauh ini. Selalu ada ruang untuk perbaikan, apapun hasil yang didapat," papar Petkovic.
◄ Newer Post Older Post ►