Sabtu, 15 Desember 2012

Alasan Jovetic Belum Tinggalkan Fiorentina

HanyaBola – Stevan Jovetic mengungkapkan bahwa keputusannya bertahan di Fiorentina musim panas lalu, tak lepas dari ambisi Presiden La Viola, Mario Cognigni yang menginginkan tiket Liga Champions musim depan.
 
Pada musim 2011-2012, Fiorentina tampil mengecewakan di mana mereka hanya finis 10 poin di atas zona degradasi. Namun, pada awal musim ini, manajemen La Viola memutuskan untuk merekrut sejumlah pemain baru.
 
"Saya bisa meninggalkan Fiorentina, dan saya punya beberapa tawaran besar, tapi saya memutuskan untuk tetap tinggal di Florence. Presiden berjanji untuk membawa nama-nama besar, sehingga kami dapat segera menantang untuk tempat Liga Champions," kata Jovetic, seperti dilansir Vijesti, Sabtu (15/12/2012).
 
David Pizarro, Borja Valero, Alberto Aquilani, Gonzalo Rodriguez, dan Luca Toni didatangkan pada musim panas lalu dan dengan kehadiran mereka, tim asuhan Vincenzo Montella itu kini menduduki peringkat keenam di klasemen, atau terpaut empat poin dari Napoli yang menempati posisi ketiga.
 
"Tujuan kami adalah untuk finis di posisi tiga dan mencapai Liga Champions. Untuk sekarang saya tidak berpikir tentang pindah ke klub yang lebih besar, tetapi jika itu akan terjadi, maka itu akan terjadi,” jelasnya.
 
"Jika saya meninggalkan Florence, maka saya ingin tinggal di Serie A, karena saya senang di sini. Tentu saja Ballon d'Or akan menjadi mimpi bagi saya, tapi ada banyak kompetisi untuk meraih penghargaan," tutupnya.
◄ Newer Post Older Post ►