Sabtu, 15 Desember 2012

Persisam Tak Gentar Status Tim Penuh Bintang Persib


HanyaBolaKeberhasilan Persisam Putra Samarinda lolos ke semifinal Inter Island Cup 2012 tampaknya telah membuat jajaran manajemen puas. Karena itu, pada laga semifinal kontra Persib Bandung, Persisam tampaknya akan bermain lepas.
Persisam yang datang sebagai wakil Grup D akan menantang tim penuh bintang, Persib, pada laga yang digelar di Solo, Minggu 16 Desember 2012 besok. Laga semifinal yang awalnya akan digelar dalam dua leg, memang diubah dengan hanya satu pertemuan dan digelar ditempat yang netral.
Menghadapi Persib, kubu Persisam tampaknya sadar jika mereka pantas menyandang status underdog. Namun, justru hal itu yang membuat kubu Persisam akan bermain lepas saat menghadapi Persib yang kini bertabur bintang.
General Manager Persisam Putra Samarinda, Dimas Raditya menuturkan, sejak awal berlaga di IIC timnya memang tak mematok target terlalu jauh. Semula mereka hanya ingin lolos dari grup D.
"Ya, tim tak mau terlena dan meremehkan lawan. Kita respek dengan tim lawan yang memiliki kualitas dengan komposisi pemain yang hebat," kata Dimas kepada VIVAnews.
Menanggapi perubahan format semifinal ini, Dimas mengaku tak masalah meski sebelumnya mereka telah mempersiapkan Stadion Segiri untuk laga kandang. Justru menurut Dimas, keputusan ini sangat tepat karena pertimbangan anggaran pengeluaran kedua tim.
"Kita mempersiapkan diri untuk melakoni laga dimanapun. Toh, ini baik untuk melatih mental para pemain muda kita," tutur manajer muda yang sukses membawa tim sepakbola Kaltim menjadi jawara di PON 2012. (F4w)
◄ Newer Post Older Post ►