Jumat, 14 Desember 2012

Lampard : Saya Tidak Senang Dijaadikan Cadangan

HanyaBola - Gelandang Chelsea Frank Lampard menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada tawaran kontrak baru dari klub. Hal ini membuat Frank khawatir atas masa depannya di klub.
 
Pemain tengah yang bermain cukup lama untuk The Blues ini mengakui bahwa khawatir akan dilepas klub pada akhir musim setelah setia bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge selama 12 tahun itu.
 
“Belum ada pembicaraan tentang apa-apa dan bola berada di Chelsea. Saya memiliki waktu yang baik di sini mungkin tidak bisa bertahan selamanya, meskipun saya menginginkan itu,” ujar Lampard, seperti diwartakan The Sun Jumat (14/12/2012).
 
Kedatangan pemain muda seperti Juan Mata, Edin Hazard, dan Oscar memang sangat mengganggu posisi Frank Lampard. Mereka mempunyai misi bermain yang sangat baik, cepat dan enerjik. Hal itu membuat mantan pemain West Ham tidak menjadi pilihan utama.
 
“Saya tidak bisa memperdiksi apa-apa, tapi saya merasa mempunyai dua atau tiga tahun lagi untuk bermain di tingkat atas. Hal ini bukan keputusan saya sendiri, tapi terserah klub,” tutur Frank James Lampard.
 
“Apapun yang terjadi, saya telah memiliki waktu yang baik di Chelsea. Saya bertekad dapat bermain beberapa tahun lagi di sini dan melihat apa yang terjadi dalam waktu dekat,” tandas pemain yang membawa Chelsea juara Liga Champions musim lalu.
 
Dengan beredar kabar bahwa Lampard sudah tidak menjadi pilihan utama, jawara MLS LA Galaxy berniat untuk memboyong pemain berumur 34 tahun tersebut.
 
Lamps yang hanya bermain selama 27 menit membawa Chelsea meraih kemenangan 3-1 atas Monterrey menambahkan,” Saya merasa berada di tahun yang baik, terutama dari Februari sampai sekarang.”
 
“Saya bukan seorang pemain yang berkarakter hanya melihat tim dan duduk saja. Saya ingin terlibat itu karakter saya. Saya akan terus berusaha untuk melakukan itu, apapun kondisinya,” tutup Lamps.
◄ Newer Post Older Post ►