Jumat, 14 Desember 2012

Benitez Persilakan Guardiola ke Chelsea


HanyaBola - Pelatih Chelsea Rafael Benitez membuka kemungkinan kedatangan Josep "Pep" Guardiola, jika ingin mengambil alih jabatan Manajer Chelsea. Dengan senang hati, Benitez akan memberikannya kepada Guardiola.
Benitez meneken kontrak hingga akhir musim ini dengan manajemen The Blues. Posisinya kembali gencar disangkutpautkan dengan Guardiola. Mantan Manajer Liverpool itu sendiri kagum dengan prestasi yang diraih Guardiola selama menakhodai El Barca.
"Dia telah memenangi banyak trofi. Prestasinya sangat fantastis. Saya akan sangat senang jika ia yang menggantikan posisi saya," ujar Benitez kepada BBC Sport.
Guardiola sudah menyumbangkan 14 gelar kampiun selama empat tahun membesut Barcelona.
Benitez juga belum berpikir memikirkan untuk memperpanjang kontraknya dengan Chelsea. Pasalnya, ia merasa dianggap sebagai musuh begitu berlabuh di Stamford Bridge.
"Saya mengerti bagaimana perasaan para suporter, itu hasil dari persaingan antara Liverpool dan Chelsea. Saya berusaha menyesuaikan diri dan menciptakan gaya permainan yang saya miliki," ungkap pelatih 52 tahun ini.
◄ Newer Post Older Post ►