Jumat, 14 Desember 2012

Persib Asah Bola Mati

HanyaBola – Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman tak memungkiri jika eksekusi tendangan bola mati memberikan keuntungan bagi timnya.Untuk itu, pelatih yang akrab disapa Janur mengaku memberikan latihan kepada Atep dan kawan-kawan untuk mematangkan eksekusi bola mati dalam latihan jelang menghadapi Persisam Samarinda di babak semifinal turnamen Inter Island Cup (IIC) 2012.

Persib Bandung bersiap menatap laga semifinal Inter Island Cup (IIC) 2012.  Klub berjuluk Maung Bandung itu ditantang Persisam Samarinda pada laga Babak Empat Besar 15 dan 18 Desember mendatang.

“Kita mempersiapkan penendang bola mati dalam dua kali latihan terakhir. Ya, ini merupakan bagian dari strategi dan taktik,” ungkap Jajang.

Tembakan bola-bola mati, lanjut Jajang, bakal menjadi andalan timnya disaat tim menemui jalan buntu. Karena itu, dalam sesi latihan ia ingin secara khusus memberikan program tendangan bola mati. Latihan tersebut berupa tendangan bebas, tendangan penalti dan tendangan sudut.

“Sudah ada pemain yang di plot untuk mengeksekusi bola mati. Siapa yang siap saya pikir akan mengambil tanggung jawab itu,” ucapnya.

Dari sederet nama pemain Persib, tentu ada Firman Utina, Atep dan Dzumafo Epandi yang dalam beberapa kesempatan mengambil eksekusi bola mati. Maung Bandung sendiri akan bertemu Persisam pada semi final Inter Island Cup pada 15 dan 18 Desember mendatang.
◄ Newer Post Older Post ►