Jumat, 14 Desember 2012

Gol Ronaldo Menjaga Harapan Madrid

HanyaBola – Real Madrid harus menelan kekalahan 1-2 dari Celta Vigo pada leg pertama Copa del Rey, kemarin malam WIB. Bek Alvarao Arbeloa mengatakan gol Cristiano Ronaldo turut menjaga peluang Madrid di turnamen kasta kedua di Spanyol ini.
 
Bermain di Estadio de Balaidos, Madrid memang mendapatkan perlawan yang cukup ketat dari tim tuan rumah. Madrid sendiri baru bisa memperkecil kedudukan pada menit ke-87 lewat Ronaldo. Gol itu menjaga peluang Los Blancos di leg kedua nanti.
 
“Gol dari Cristiano Ronaldo sudah cukup menjaga peluang kami untuk lolos, meski sangat disayangkan kami tidak mampu mencetak gol lagi,” kata Arbeloa kepada situs resmi Madrid, dilaporkan Soccerway.
 
Bek asal Spanyol itu memuji permainan Celta Vigo. “Celta Vigo bermain sangat efektif. Mereka bermain sangat baik dan pertandingan yang rumit. Lawan kami terus melakukan tekanan kepada kami,” sambungnya.
 
Kendati demikian, Arbeloa sangat yakin Madrid masih berpeluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Apalagi pada leg kedua nanti, 9 Januari mendatang, skuad besutan Jose Mourinho akan bermain di Santiago Bernabeu.
 
“Namun, kami sangat yakin kami akan bangkit di Santiago Bernabeu dengan dukungan dari penonton kami,” tandasnya.
◄ Newer Post Older Post ►