Sabtu, 15 Desember 2012

Rooney Bawa Misi Balas Dendam Saat Jamu Sunderland


HanyaBola - Bomber Manchester United, Wayne Rooney, memiliki misi khusus saat timnya menjamu Sunderland di Old Trafford, Sabtu (15/12) malam WIB. Ia bertekad melakukan aksi balas dendam atas kejadian pada musim 2011/12.
United berhasil menang 1-0 atas Sunderland dimatchday terakhir pada musim lalu. Namun, mereka tetap gagal merebut mahkota juara Premier League karena pimpinan klasemen saat itu, Manchester City, juga memetik kemenangan atas Queens Park Rangers.
Sejumlah suporter Sunderland di Stadium of Light lantas melakukan selebrasi yang mengejek Setan Merah. Wayne Rooney masih ingat betul aksi suporter tim tuan rumah. Alhasil, ia pun ingin membalasnya.
"Jika ada satu tim yang ingin saya kalahkan di musim ini, tim tersebut adalah Sunderland," kata Wazza seperti dilansir The Sun.
"Sangat menyakitkan melihat mereka melakukan selebrasi. Itu adalah sesuatu yang tidak akan dilupakan pemain United," imbuhnya.
Saat ini United masih berkuasa di puncak klasemen Premier League. Mereka telah mengoleksi 39 poin, atau unggul enam poin atas City yang berada di posisi kedua.
◄ Newer Post Older Post ►