Jumat, 14 Desember 2012

Muller: Tak Ada Yang Lebih Baik dari Munich

 HanyaBola - Thomas Muller mengatakan tak ada tim lain yang bisa membawanya ke tingkatan lebih atas dari Bayern Munich. Oleh karena itu, Muller mengaku betah dengan The Bavarians.

Pada musim ini, Munich tampil cukup impresif dengan baru menelan satu kekalahan dari 16 laga. Alhasil, tim asuhan Jupp Heynckes nyaman berada di posisi puncak klasemen sementara Bundesliga dengan 41 poin.

Torehan sempurna tersebut tak lain karena performa apik yang diberikan oleh Muller juga. Yang mana membuat beberapa klub tertarik untuk mendapatkan jasa pemain berusia 23 tahun tersebut.

Namun, Muller menegaskan bahwa dirinya memilih untuk tetap bersama Munich. Pasalnya, Muller menilai tak ada tim yang lebih baik dari Munich dan bisa memberikan segalanya kepadanya.

"Tak ada klub yang bisa membawa anda naik level, saat anda pergi meninggalkan Bayern  dan karena itu lebih baik bertahan di tingkatan yang sama. Saya berada di rumah (Bayern) sekarang," ujar Muller kepada Spox .

"Tiada yang bisa mengalihkan saya dari Bayern. Apabila anda berada di sini dan menjadi pemain penting di tim, maka hampir pasti tak ada klub yang lebih baik dari tim ini," pungkasnya.
◄ Newer Post Older Post ►