Sabtu, 15 Desember 2012

Llorente Membantah akan ke Juventus

HanyaBola - Penyerang Athletic Bilbao, Fernando Llorente, berencana meninggalkan timnya pada akhir musim ini. Namun, ia membantah telah mencapai kesepakatan dengan Juventus. 

Ia akan berstatus bebas transfer pada Juni mendatang setelah menolak kontrak baru yang ditawarkan Bilbao. Dengan demikian, Llorente terbuka untuk bernegosiasi dengan klub lain mulai bulan depan. 

Juventus merupakan satu-satunya klub yang paling tertarik menggaet Llorente. Spekulasi yang berkembang menyebutkan, kedua belah pihak bahkan telah mencapai kesepakatan. 

"Tidak. Sama sekali tidak benar.  Aku pikir normal bahwa orang-orang berbicara mengenai hal ini. Namun, aku harus menghormati aturan. Aku masih pemain Athletic hingga 1 Januari mendatang," jelas Llorente kepada Sky Sports. 
Lalu ke Llorente akan hengkang?  "Aku menyukai Premier League. Aku berulang kali mengatakan bahwa liga tersebut membuatku tertarik. Namun, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Itu adalah pilihan terbaik untuk masa depanku. Namun, kita harus menunggu sampai akhir musim untuk melihat apa yang terjadi," tuturnya.
◄ Newer Post Older Post ►