Sabtu, 15 Desember 2012

Silva: Kami Ingin Dibicarakan Seperti Barca

HanyaBolaDavid Silva sangat berharap Manchester City akan menjadi klub yang sering dibicarakan layaknya raksasa La Liga Barcelona.

Silva tentu saja merasa bangga dengan raihan gelar Premier League yang ia dapatkan bersama City pada musim lalu. Akan tetapi, hal itu tidak membuat pemain 26 tahun ini merasa berpuas diri.

Ia masih ingin memenangkan banyak trofi dan melihat The Citizensmenjadi klub yang setara dengan Barcelona. Silva pun menilai bahwa strategi Sheikh Mansour sudah tergolong sangat tepat.

Ia telah mendatangkan Ferran Soriano dan Txiki Begiristain yang akan bertanggung jawab sebagai chief executive dan direktur sepak bola di Etihad Stadium. Mereka berdua adalah orang-orang yang menduduki jabatan yang sama saat masih berada di bawah naungan manajemen Barcelona.

Silva pun berharap, mereka akan membuat City mencicipi ketenaran yang diraih oleh tim asal Catalan tersebut.

"Mereka adalah bagian dari klub yang telah memenangkan setiap gelar yang harus dimenangkan baik di Spanyol maupun Eropa. Mereka adalah bagian dari era kesuksesan Barcelona," tukas Silva.

"Semoga hal itulah yang mereka bawa ke klub ini dan kami dapat melakukan hal yang sama. Kami berharap suatu hari nanti kami akan bisa menjadi klub yang dibicarakan seperti halnya Barcelona.
◄ Newer Post Older Post ►