Sabtu, 15 Desember 2012

Bermain Imbang, Jupp Heynckes Puji Kiper Gladbach


HanyaBola - Pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes mengaku senang meski timnya hanya bermain imbang 1-1 dengan Borussia Moenchengladbach di Bundesliga, Sabtu (15/12) dini hari WIB. Pelatih berusia 67 tahun ini juga memuji performa kiper lawan, Marc-Andre ter Stegen.
"Saya sangat senang, meski kami hanya bermain imbang 1-1. Kami mendikte permainan untuk 90 menit, terutama pada babak kedua. Kami bermain sangat luar biasa dan tidak memberi Borussia kesempatan untuk mencetak gol," ujar Jupp Heynckes di Soccerway.
"Ini tentu tidak mudah untuk bertahan melawan mereka, tetapi saya pikir kami berhak menang karena performa pada babak kedua."
"Ter Stegen adalah pemain terbaik di lapangan, ia luar biasa."
"Kami memiliki banyak kesempatan, tetapi tidak dapat memanfaatkannya. Kami tidak kecolongan dalam bertahan. saya tidak bisa menyalahkan tim," kata Heynckes.
Gladbach unggul lebih dulu hasil torehan gol Thorben Marx pada menit ke-21 melalui titik penalti setelah Jerome Boateng dianggap melakukan handball di kotak terlarang. Gol balasan Muenchen dicetak Xherdan Shaqiri (59').
Dengan hasil imbang tersebut FC Hollywood masih berada di puncak klasemen Bundesliga dengan torehan nilai 42. Sementara itu Gladbach mengoleksi poin 25.
◄ Newer Post Older Post ►