Minggu, 02 Desember 2012

Wenger : Arsenal Tampil Buruk, Swansea Pantas Menang

HanyaBola - Arsenal dapat pukulan telak saat menelan kekalahan kandang dari Swansea. Tunduk dengan skor 0-2, Arsene Wenger menyebut kalau sang lawan layak dapat poin maksimal.

Di Emirates Stadium, Sabtu (1/12/2012) malam WIB, Arsenal dibuat kesulitan menjebol gawang tamunya. Hingga pertandingan nyaris berakhir, skor masih sama kuat 0-0.

Namun di menit-menit akhir laga itulah The Gunners kecolongan dua gol. Di menit 88 Miguel Michu lolos dari jebakan offside dan dengan mudah menjebol gawang tuan rumah saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper. Di periodeinjury time, lewat sebuah serangan balik, Michu kembali tinggal berhadapan dengan Wojciech Szczesny, dan lahirlah gol kedua tim tamu.

"Kami tidak bagus dan Swansea layak menang. Kami terlihat kelelahan setelah dua pertandingan tandang di Liga Champions. Kami juga bersalah karena saat tersisa tiga menit skornya masih 0-0. Jika tidak menang, Anda tidak boleh kalah," seru Wenger di BBC.

"Saya percaya kami telah mencoba dengan keras untuk kembali ke permainan, tapi kami tak cukup tajam. Kami tidak menciptakan peluang, kami akan memperbaiki hal itu." 

"Fans kami tidak senang dengan kenyataan kami gagal memenangi pertandingan. Apa yang kami tampilkan hari ini tak cukup membuat fans kami gembira," lanjut Wenger.

Kalah atas Swansea membuat Arsenal kini turun ke posisi 10 klasemen sementara dengan poin 21. 'Gudang Peluru' terpaut 12 poin dari Manchester City yang saat ini duduk di puncak klasemen.
◄ Newer Post Older Post ►