Rabu, 05 Desember 2012

Mancini: Kami Siap Di Pertandingan yang Akbar 'Derby'

HanyaBola – Setelah kehilangan harapan di Eropa, kini pelatih Manchester City, Roberto Mancini kembali memfokuskan pikirannya pada Premier League. The Citizens akan menjalani laga berat akhir pekan ini melawan seteru mereka, Manchester United.
 
Laga bertajuk “derby of Manchester” akan dihelat pada hari Minggu (9/12/2012) di kandang Manchester City, Etihad Stadium. Fokus Mancini kini tertuju pada persaingan Liga Inggris dan berupaya kembali meraih posisi teratas klasemen.
 
“Kami sudah kehilangan dua kesempatan (Champions League dan Europa League), tapi saat ini tidak ada masalah dengan semangat para pemain,” kata Mancini, seperti yang dilansir TheWorldGame, Rabu (5/12/2012).
 
“Saat ini yang lebih penting adalah derby. Kami memiliki lima hari untuk memulihkan kekuatan kita dan itu bagi kami bukan sebuah masalah. Kami siap untuk derby,” tambahnya.
 
Pelatih berusia 48 tahun mengambil sisi positif dari kegagalan yang dialami. Baginya, dengan kegagalan ini, kini The Citizens jadi bisa kembali berkonsentrasi dalam perburuan gelar Premier league. Mancini menganggap hal tersebut sebagai keuntungan bagi timnya, bukan sebuah kegagalan.
 
“Ya, keadaan ini tentu memberikan kami keuntungan, dan bagusnya lagi kami bermain bukan pada hari Kamis seperti Manchester United. Jadi, kami memiliki waktu yang lebih banyak untuk menyusun strategi,” imbuhnya.
◄ Newer Post Older Post ►