Rabu, 05 Desember 2012

Ferguson Berharap Vidic Bermain Kembali

HanyaBola – Pelatih Manchester United, Alex Ferguson menunggu-nunggu kapten The Red Devils Nemanja Vidic untuk bermain kembali di partai pertandingan Manchester United melawan CFR Cluj di Liga Champions.
 
Pemain berasal dari Serbia itu, sudah kembali berlatih bersama rekan – rekan satu timnya usai menjalani operasi lututnya pada bulan September lalu yang membuatnya harus absen dari sejumlah pertandingan.
 
Pelatih Manchester United, Fergie akan membuat sejumlah perubahan sistem bermain dalam partai pertandingan Manchester United melawan CFR Cluj di Old Trafford. Hal itu dilakukannya untuk memperbaiki skuad setelah merasakan kekalahan dari Galatasaray.
 
”Saya pikir ini, adalah kesempatan yang baik bagi Vidic jika dia dapat bemain di pertandingan ini. Tentu saja itu semua tergantung pada dirinya sendiri,” ujar Fergie yang dilansir di NDTVSports, Rabu (5/12/2012).
 
”Ini merupakan kesempatan bagus bila Vidic dapat bermain kembali. Selain dia mungkin saya akan memainkan (Phil) Jones, (Chris) Smalling, Vidic dan (Alexander) Buttner bisa bermain pada bek kiri.Itu adalah dasar yang baik untuk memulai suatu pertandingan,“ sambungnya kembali.
 
Selain akan bertanding melawan CFR Cluj, Manchester United juga sudah ditunggu di partai selanjutnya kontra Manchester City pada akhir pekan nanti. Spekulasi pun mencuat terkait apakah kapten The Red Devils itu juga akan dimainkan atau tidak.
 
“Pertandingan hari Rabu ini adalah titik awal yang baik bagi dirinya,“ tegas Fergie.
 
Kembali bermainnya, sang kapten The Red Devils itu dipercaya akan membantu mengatasi kelemahan pertahanan tim sehingga dapat mempermudah ambisi Manchester United yang belum terwujud di musim ini.
◄ Newer Post Older Post ►