Minggu, 02 Desember 2012

Lawan Madrid, Falcao Bidik Poin Penuh

HanyaBola - Duel panas tim sekota akan terhampar di Santiago Bernabeu. Tuan rumah Real Madrid akan menjamu Atletico Madrid, dini hari nanti di jornada 14 La Liga. Berstatus tamu, namun Atletico tak lantas hanya mengincar hasil imbang.

Hal itu yang diungkapkan striker Atletico, Radamel Falcao. Striker timnas Kolombia ini punya ambisi besar untuk menghadirkan mimpi buruk bagi Los Blancos. Kemenangan menjadi target Falcao di derby ibukota Spanyol ini.

"Pemain-pemain selalu keluar ke lapangan dengan hasrat untuk menang. Saya tidak akan menilai hasil imbang sebagai keuntungan. Kami selalu mengincar kemenangan, meski kami harus bermain di sana," kata Falcao dilansir Soccerway.

Atletico menjadi salah satu kejutan di pentas La Liga musim ini. Tim besutan Diego Simeone ini berhasil menjadi pesaing Barcelona dan mengungguli Madrid di klasemen La Liga. Atletico tertinggal 3 poin dari Barca dan unggul 8 poin dari Madrid.

Jika Falcao membidik kemenangan di derby Madrid, pelatih Atletico justru memberikan pujian kepada Jose Mourinho. Simeone mengaku sangat bangga akan bertemu dengan Mourinho yang dianggapnya sebagai salah satu pelatih terbaik.

"Saya mengagumi Mourinho. Dia seorang juara dan telah menunjukkan pada dunia. Saya telah bertemu dia ketika masih di Inter. Dia seorang pelatih yang saya suka," kata Simeone. 
◄ Newer Post Older Post ►