Minggu, 02 Desember 2012

Bayern Munich Ditahan Imbang Borussia Dortmund


HanyaBola - Duel antara dua raksasa Bundesliga, Bayern Munich dan Borussia Dortmund berakhir imbang. Skor 1-1 mengakhiri jalannya pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Sabtu 1 Desember 2012 (Minggu dini hari WIB).

Setelah imbang tanpa gol di babak pertama, kedua tim baru bisa mencetak gol di babak kedua. Toni Kroos berhasil membuat Munich unggul lebih dulu setelah menerima umpan dari Thomas Mueller.

Dortmund selamat dari kekalahan berkat gol dari Mario Goetze menit 74. Menerima umpan dari sepak pojok, talenta muda Jerman ini menahan bola dengan dada sebelum melepaskan tendangan keras yang bersarang di gawang Manuel Neuer. 1-1 bertahan hingga akhir laga.

Hasil ini tidak menggoyahkan posisi Munich di posisi puncak klasemen Bundesliga. Anak asuh Jupp Heynckes mengoleksi 38 poin dari 15 pertandingan.

Munich kini berselisih 8 poin dari Bayer Leverkusen di posisi kedua, yang sukses mengalahkan Nuernberg 1-0. Sementara Dortmund kini ada di peringkat ketiga dengan 27 poin.
Susunan Pemain
Bayern Munich: Neuer; Lahm, Dante, Badstuber, Alaba; Javi Martinez , Schweinsteiger; T. Müller, Kroos, Ribery; Mandzukic.

Borussia Dortmund: Weidenfeller; Piszczek, Subotic, Hummels, Schmelzer; S. Bender, Gundogan; Blaszczykowski, M. Gotze, Reus; Lewandowski.
Hasil Lengkap Bundesliga
Schalke 1-1 Borussia Moencengladbach
Bayer Leverkusen 1-0 Nuernberg
Mainz 2-1 Hannover 96
Augsburg 1-1 Freiburg
Greuther Furth 0-1 Stuttgart
◄ Newer Post Older Post ►