Minggu, 02 Desember 2012

Janji CR7 Kepada Fans

HanyaBola – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo berjanji kepada pendukung Los Blancos bahwa dia dan rekan-rekan setimnya berniat mengakhiri tahun 2012 dengan cara yang terbaik.
 
Los Merengues saat ini tertinggal 11 poin di belakang Barcelona, yang memuncaki klasemen sementara La Liga, dan terpaut delapan poin dari Atletico Madrid yang menduduki posisi kedua. Namun, Ronaldo menegaskan, masih ada waktu untuk menyelamatkan situasi ini.
 
"2012 belum selesai dan target Madrid adalah untuk menyelesaikan musim dengan cara yang terbaik," kata Ronaldo, seperti dilansir situs resmi Madrid, Sabtu (1/12/2012).
 
"Inilah sebabnya mengapa kami berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya, pada hari Sabtu, ketika kami bertujuan untuk memberikan pendukung kami sesuatu yang harus membuat mereka senang,” lanjut pemain internasional Portugal itu.
 
Selain itu, Ronaldo juga berbicara tentang terpilihnya dia masuk dalam nominasi Ballon d'Or dan FIFPro World XI. Mantan punggawa Manchester United ini merasa bangga, dan menganggap prestasi itu bukan karena usaha dia semata.
 
"Bagi saya itu adalah sebuah kehormatan untuk menjadi calon peraih Ballon d'Or dan FIFA World XI, dan saya sangat bangga,” ungkapnya.
 
"Keduanya adalah dua penghargaan yang sangat istimewa dan saya berpikir bahwa menjadi kandidat merupakan hasil dari kerja keras dan dukungan dari rekan tim saya, baik di Real Madrid maupun Timnas Portugal,” tuturnya.
 
"Saya ingin mengucapkan selamat kepada pelatih saya, Jose Mourinho, untuk masuk sebagai calonCoach of the Year, setelah memenangi gelar La Liga serta Supercopa de Espana," pungkasnya.
 
◄ Newer Post Older Post ►