Rabu, 05 Desember 2012

Maicon: Trofi Champions League Pasti Datang

HanyaBola - Manchester City boleh tersingkir di ajang Champions League. Namun, bek sayap The Citizens ini tetap yakin cepat atau lambat trofi paling megah di pentas Benua Biru itu akan mendarat di Etihad Stadium.

The Citizens yang kini diperkuat pemain-pemain papan atas harus rela tersingkir sejak fase penyisihan grup. ManCity kalah bersaing setelah tergabung di grup tim-tim juara bersama Real Madrid, Ajax Amsterdam, dan Borussia Dortmund.
"Tidak ada yang hilang di Manchester City. Sebuah klub besar dan terus bekerja untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di Champions League. Anda dapat melihat kemajuan kami setiap bulannya," kata Maicon dilansir Soccerway.
"Klub terus berkembang dan cepat atau lambat City akan memenangkan Champions League karena semuanya terus bekerja untuk itu. Banyak pemain hebat di sini tapi mereka lebih butuh pengalaman di Champions League," lanjut Maicon.
Manchester City akan melakoni laga pamungkas penyisihan Grup D Champions League melawan Ajax Amsterdam, Selasa 4 Desember 2012. Untuk tampil di Europa League, The Citizens harus menekuk jawara Liga Belanda itu. 
"Kami akan bermain dengan sebuah kebanggaan pada Selasa nanti. Europa League tetap penting bagi kami. Jadi kami akan tetap berusaha bertahan di Europa League hingga akhir musim," kata Maicon.
◄ Newer Post Older Post ►