Minggu, 02 Desember 2012

Liga Champions Meninggalkan Luka di Hati David Silva


HanyaBola - Gelandang Manchester City David Silva sangat kecewa dengan kegagalan timnya di Liga Champions musim ini. Impiannya untuk berjaya di ajang tertinggi klub Eropa tersebut lagi-lagi gagal terpenuhi.
ManCity hancur-hancuran musim lalu di Liga Champions. Mereka langsung tersingkir di babak penyisihan grup. Setali tiga uang, musim ini kisahnya juga sama. Silva dan kawan-kawan kalah bersaing denganReal Madrid dan Borussia Dortmund.
Hal ini tentu sangat menyesakkan bagi para penggawa The Citizens mengingat mereka sebenarnya adalah salah satu unggulan musim ini.
"Tersingkir dari Liga Champions itu sangat menyakitkan. Ini adalah rasa sakit yang nyata dan menghancurkan kami," ucap Silva seperti dilansir The Sun.
"Ruang ganti kami sangat tidak bahagia setelah pertandingan lawan Real Madrid. Sejak laga itu, kami harus melawan Chelsea dan Wigan dengan moral yang sulit dipulihkan."
Secara kualitas, ManCity sebenarnya memiliki pemain-pemain terbaik di Eropa. Namun, bicara pengalaman The Citizens hanyalah anak bawang di Liga Champions. Mereka jelas kalah jauh dibanding Dortmund dan Madrid yang pernah menjuarai turnamen ini.
"Bukan hanya manajer Roberto Mancini yang sedih. Setelah kekalahan dari Ajax di Amsterdam, saya melihat banyak pemain kecewa di ruang ganti. Itu adalah malam yang menyulitkan. Kesalahan-kesalahan kecil membuat kami gagal di Eropa," ucap Silva.

◄ Newer Post Older Post ►