Minggu, 02 Desember 2012

Bale Alami Cedera

HanyaBola - Kemenangan telak yang didapat Tottenham Hotspur atas Fulham memakan "korban". Pemain andalan Spurs, Gareth Bale mendapatkan cedera hamstring dan diperkirakan akan absen hingga dua pekan ke depan.

Tottenham mempermalukan Fulham 3-0 di depan publiknya sendiri di Craven Cottage, Sabtu (1/12/2012) malam WIB. Di laga itu, Bale gagal tampak pincang setelah melepaskan tendangan ke gawang. Ia pun ditarik keluar di menit 62 dan digantikan Gylfi Sidgursson.

Kabar buruk lainnya juga diterima Spurs karena pemain belakangnya, Michael Dawson juga dibekap cedera yang sama. Meski keduanya harus absen, namun manajer Andre Villas-Boas mengaku cedera Bale dan Dawson tidak terlalu serius.

"Baik Bale dan Dawson menderita cedera otot hamstring," ucap manajer asal Portugal itu yang dikutip Sky Sports. "Cedera salah satunya lebih serius daripada yang lain tapi keduanya bisa diatasi."

"Dengan cedera otot akan sangat sulit tapi cedera itu akan membuat Bale absen selama satu hingga dua pekan. Dawson kurang lebih sama."
◄ Newer Post Older Post ►