Rabu, 05 Desember 2012

Kehilangan Lewandowski siapa takut !

HanyaBola – Berita yang menyebutkan bahwa pemain andalan Borussia Dortmund, Robert Lewandowski akan hengkang ke klub lain, disanggah oleh sang pelatih, Jurgen Klopp. Pelatih 45 tahun itu menegaskan Lewandowski masih tetap bersama Dortmund sepanjang paruh kedua musim ini.
 
Klopp mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan pemberitaan terbaru yang mengaitkan salah satu pemain andalannya, Robert Lewandowski, dengan klub Primier League, Manchester United.
 
Lewandowski disebut-sebut akan bergabung dengan United dengan nilai 12 juta pound. Nilai kontrak ini dianggap murah, karena ikatan Dortmund dan Lewandowski baru berakhir di musim panas berikutnya.
 
Klopp tidak mengatakan itu tidak akan terjadi, tapi dia merasa saat ini Dortmund berada dalam posisi kuat untuk menampik tawaran dari klub Inggris tersebut. Dia juga mengaku tidak takut bila suatu saat pemain yang kini tengah bersinar kariernya tersebut akan mengikuti jejak Shinji Kagawa, yang telah lebih dulu merapat ke Old Trafford. Sebab hingga saat ini, Lewandowski masih terikat kontrak dengan Die Borussen hingga akhir musim.
 
“Saya tidak takut dia akan meninggalkan kami,” ujar Klopp dilansir Sky Sport.
 
“Manchester United merupakan salah satu klub yang memperlihatkan ketertarikan kepada dirinya. Tapi kenyataannya kontrak dia masih bersama kami. Ada suatu masa klub-klub kaya Inggris beramai-ramai mendatangkan pemain Jerman. Tetapi sekarang semuanya sudah berakhir. Saya tidak takut akan kehilangan dia, karena dia akan tetap bersama kami hingga akhir musim,” tutup Klopp.
◄ Newer Post Older Post ►