Minggu, 02 Desember 2012

Mantap di Pucuk Klasemen, Kini Juve Fokus di Liga Champions

HanyaBola - Usai ditundukkan AC Milan pekan lalu, Juventus kembali meraih hasil positif dengan mengalahkan Torino 3-0. Pahlawan kemenangan Juventus, Claudio Marchisio mengatakan bahwa hasil tersebut merupakan modal bagus bagi timnya dalam menghadapi laga pamungkas Liga Champions tengah pekan ini. 
Pada laga tersebut, Marchisio berhasil mencetak dua gol ke gawang Torino. Sedangkan satu gol lagi dilesakkan oleh Sebastian Giovinco. Hasil tersebut membuat Juve mantap berada di puncak klasemen dan unggul lima poin dari Napoli yang berada satu peringkat di bawahnya.
 
“Penting bagi kami bisa kembali meraih kemenangan usai menampilkan performa buruk melawan Milan. Hal tersebut bagus untuk kepercayaan diri kami,” ujar Marchisio, seperti dilansir Football-Italia, Minggu (2/11/2012).
 
“Kami berhasil meraih poin penting yang memantapkan kami di puncak klasemen. (Dan, sekarang) kami harus memfokuskan diri pada Liga Champions,” sambung pemain berusia 26 tahun tersebut.
 
Selain itu, rupanya Marchisio juga melihat hal positif lain pada pertandingan tersebut. “Suatu hal yang bagus juga bahwa saya dan Giovinco sama-sama mencetak gol, mengingat kami berkembang di akademi muda Juve,” pungkas pemain langganan Timnas Italia tersebut.
◄ Newer Post Older Post ►