Minggu, 02 Desember 2012

PSG Tukar Pastore dengan Sneijder?

HanyaBola - Ada isu Paris St Germain akan mencoba mendekati Inter Milan supaya melepas Wesley Sneijder. Sebagai imbalan mereka siap menyerahkanplaymaker Argentina-nya, Javier Pastore.

Isu tersebut muncul setelah pelatih PSG Carlo Ancelotti memberi penilaian kurang memuaskan atas performa Pastore. "Mudah-mudahan dia juga kecewa dengan permainannya," cetus sang pelatih belum lama ini.

Nama Sneijder langsung dikait-kaitkan karena Pastore pernah ingin dibeli oleh Inter. Hal itu diungkapkan Maurizio Zamparini, presiden Palermo yang melego pemain 23 tahun itu ke PSG musim lalu.

"Massimo Moratti pernah menyatakan tertarik pada Pastore sebelum saya menjual dia ke Paris St Germain. Marco Branca sempat membahasnya pula dengan direktur olahraga saya," tutur Zamparini dilansir Football Italia.

Akan tetapi, sambung Zamparini, PSG melalui direkturnya, Leonardo, memberi tawaran kongkret dan menyodori mereka dengan proposal bernilai sangat tinggi, hampir 40 juta euro. Palermo pun melepas Pastore ke Les Parisien.

Nah, jika Inter masih berminat pada Pastore, sedangkan mereka belum bisa membujuk Sneijder supaya memperpanjang kontraknya, mungkin saja La Beneamata dan PSG menjajaki peluang membarter kedua gelandang serangnya itu.

Kabar terakhir soal Sneijder adalah ia sempat dinyatakan manajemen Inter takkan dimainkan lagi sebelum menandatangani kontrak baru dengan klausul pemangkasan gaji. Pernyataan itu dikecam federasi pemain internasional (FIFPro) yang menganggap Inter "memeras" Sneijder.

Hari ini pelatih Andrea Stramaccioni membuat "ralat" dengan mengatakan bahwa pemain Belanda itu bisa diturunkan pada pertandingan melawan Palermo malam ini.
◄ Newer Post Older Post ►