Rabu, 05 Desember 2012

Lupakan Zenit,Milan Bidik Kemenagan Melawan Torino

HanyaBola – Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa timnya kurang beruntung kala melawan Zenit di Stadion dini hari tadi di Stadion San Siro .
 
Tapi kendati tak dapat memenangkan pertandingan melawan Zenit, Milan masih bisa bernapas lega pasalnya saat ini Milan memiliki 8 poin dan membuat klub asuhan Allegri itu berada di posisi kedua dan selisih 4 poin atas Malaga dengan 10 Poin di Group C Liga Champions.
 
“ Kami bermain dengan cepat dan menciptakan banyak peluang yang baik bukan, tapi sayangnya kami malah kebobolan dan itu adalah satu- satunya kesempatan sekaligus penentu kemenangan bagi mereka,“ ujar Allegri di situs resmi Milan.
 
Namun saat ini, Keinginan terbesar AC Milan adalah dapat meraih kemenangan di pertandingan melawan Torino nanti guna mencuri poin sehingga mempermudah perjalalanan AC Milan untuk merangkak di posisi puncak klasmen.
 
“Pada saat ini, tujuan kami adalah dapat mengalahkan Torino (di Seri A hari minggu) saat ini kami berada di posisi yang sangat jauh guna untuk mengejar posisi ketiga. Selanjutnya kami akan terus berpikir seperti itu agar dapat meraih posisi terbaik di Piala Italia, “ ujarnya kembali.
 
Allegri mengapresiasi kerja para pemainnya terutama Mesbah dan Ambrosini yang baru tampil setelah cedera.” Saya senang, dengan semua kerja keras setiap pemain, termasuk Mesbah dan Ambrosini yang baru saja bergabung bermain kembali usai cedera yang mereka alami,“ katanya.
 
Sementara itu, Allegri masih menunggu Montolivo. ”Kita akan melihat perkembangan beberapa hari mendatang, bila Montolivo belum bugar, mungkin dia tak akan dimainkan kala pertandingan Milan melawan Torino nanti,“ tutup Allegri.
◄ Newer Post Older Post ►