Kamis, 16 September 2010

Apa Dan Mengapa Kita Harus Menjadi BLogger Yang Bahagia

Menjadi BLogger yang bahagia adalah sebuah tujuan sakral yang mungkin hanya didapat apabila kita mampu menggabungkan makna blogging sesungguhnya dengan tujuan akhir dari ngeblog itu sendiri. Menjadi blogger yang bahagia tidak musti harus dikelilingi oleh pendapatan maksimal, ataupun menjalankan bisnis di rumah yang mapan, terkadang saya pun masih mencari jati diri sendiri ketika tangan-tangan ini mulai menari diatas tuts keyboard dalam merangkai paragraf, sebenarnya apa sih tujuan-ku ngeblog?

Bagi yang masih bingung kenapa kita ngeblog, apakah kita nantinya bakal menjadi blogger yang bahagia atau tidak, itu urusan belakangan yang penting saat ini adalah kita mau menggunakan segala kemampuan dan daya fikiran kita secara positif untuk terus berkarya, menghasilkan tulisan-tulisan yang bermanfaat bagi orang banyak.

Ketika kita memiliki kemampuan untuk menulis, walau sejelek apapun tulisan kita, sependek apapun ide-ide kita, kalau memang kita pengen menjadi blogger yang bahagia, maka sekaranglah saatnya kita bangkit dan mulai belajar menulis dan menuangkan ide kita di dalam blog kita.

Saat ini saya memang masih mengumpulkan beberapa fakta dan bukti, tentang apa saja penghambat atau penghalang untuk mengggiatkan kembali kelesuan akan ngeblog, juga faktor-faktor apa saja yang bisa menggairahkan kembali atau memotivasi diri sendiri untuk bisa ngeblog secara sehat dan bergairah.

Kalau rekan-rekan tertarik untuk mendapatkan gairah atau semangat ngeblog kembali, teman bisa mengunjungi situs mas Doyok yang sedang mengadakan kontes SEO dengan topik menjadi blogger yang bahagia, karena terus terang membaca hadiahnya pasti bisa membuat teman bisa semangat ngeblog kembali, hehe...

Semoga bermanfaat.

◄ Newer Post Older Post ►