Kamis, 16 September 2010

Hadi Subroto Ditunjuk Jadi Direktur PD Pasar

Mantan Kepala Dinas PU Cipta Karya yang baru saja pension, Hadi Subroto, resmi ditunjuk Bupati Lamongan Fadeli sebagai Direktur Perusahaan Daerah (PD) Pasar yang baru. Penunjukan tersebut disampaikan Fadeli saat berada di ruang kerjanya kemarin. Turut mendampinginya, Wabip Amar Saifudin, Plt Sekkab Nurroso serta sejumlah pejabat terkait.

Hadi Subroto sendiri menggantikan Kepala Kantor Pengelolaan Pasar (nama sebelum PD Pasar) sebelumnya yang telah pension, Ec Djapar. Salah satu tugas utama yang harus dijalankan Hadi Subroto seperti ditegaskan oleh Fadeli adalah agar mampu meningkatkan kinerja Lamongan Plaza. Terutama terkait penjualan stan di Lamongan Plaza.

“Saya berharap Pak Hadi setelah dutunjuk menjadi direktur, mampu meningkatkan kinerja PD Pasar. Tidak hanya meningkatkan kinerja penjualan stan Lamongan Plaza, namun juga Pasar Agrobis Semando Babat dan pasar-pasar lainnya yang berada dibawah pengelolaan PD Pasar, “ ujarnya kemarin di ruang kerjanya.

Terkait target penjualan stan di Lamongan Plaza, Fadeli berharap agar direktur PD Paswar mampu meningkatkan realisasinya. Namun menurut Fadeli, jika tidak bisa terjual direktur PD Pasar diperkenankan untuk menyewakan stannya. “Direktur PD Pasar juga harus melakukan penataan SDM yang ada untuk meningkatkan kinerja. Selain itu juga harus banyak berkomunikasi dengan perbankan terkait perkreditan untuk memberikan pelayanan kebijakan Kredit Usaha Rakyat, “ imbuhnya.
◄ Newer Post Older Post ►