Selasa, 07 September 2010

Pasang Iklan Banner Gratis di Blog Ini

Sebelumnya pernah saya singgung tentang Pasang Iklan Banner Gratis Submit Langsung Tampil dan cara Membuat Blog Pasang Iklan Banner Gratis. Silahkan buka-buka lagi kalau tidak percaya. He he he. Ya, kita bisa pasang iklan banner dengan free aleas gratis. Caranya mudah lagi. Tinggal sediakan url image dan url blog. Lalu submit. Otomatis tayang tuh bannermu. Saya tidak tahu pasti apakah ini efektif untuk mendatangkan banyak visitor? Tapi ini namanya kan usaha dan ingin mendatangkan banyak teman. Banyak teman banyak rizki. Ya nggak? Jadi tidak ada salahnya kita manfaatkan fasilitas gratis yang telah disediakan di internet. Apalagi kalau pasang iklan banner premium di internet kan biasanya mahal tuh. Jadi pakai yang gratisan dulu nggak apa-apa.

Oh ya untuk sobat tercinta pembaca blog ini. Jika sobat datang ke blog bisnis online milik saya ini jangan terkejut. Karena form kontak komentar dari shoutbox telah saya hapus. Apa alasannya? Kelihatannya shoutbox mulai berat dan kalau kita masukkan alamat url blog, maka tidak tampil di kotak komentar tersebut. Jadi kasihan sama teman-teman yang datang berkomentar dan ingin meninggalkan jejak alamat blog tidak tampil. Yang tampil malah kosong.

Nah, sebagai gantinya telah saya pasang widget untuk pemasangan iklan banner secara gratis di bagian atas side bar blog ini. Lihat di sebelah kanan tuh. Silahkan manfaatkan. Semoga bisa membantu sobat blogger mengenalkan blog blog sobat ke halayak ramai di internet. Hitung-hitung ini sebagai amal di bulan puasaya. Dan juga menjelang Hari Raya Idhul Fitri. Selamat menikmati fasilitas iklan banner gratis.
◄ Newer Post Older Post ►