Kamis, 09 September 2010

PENYERAHAN ZAKAT PNS KAB. HSS

Rabu (8/9) Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan menyerahkan zakat fitrah dari PNS Kab. HSS untuk masyarakat Kab.HSS. Penyerahan zakat fitrah dilaksanakan serentak pada hari yang sama di 11 Kecamatan yang ada di Kab. HSS.

Kegiatan tersebut merupakan kepedulian para PNS Kab. HSS kepada masyarakat HSS agar bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan suasana sederhana dan bahagia dalam menyambut hari kemenangan umat muslim.

Pada kesempatan tersebut, Bupati HSS Dr. H. M. Safi’i, M. Si, menyerahkan di Patigan Kecamatan Kandangan, Wakil Bupati HSS H. Ardiansyah, S. Hut menyerahkan di Desa Taniran, Sekretaris Daerah Drs. H. Achmad Fikry, M. AP menyerahkan di desa Sungai Raya Utara dan 8 Kecamatan yang lain diserahkan oleh SKPD-SKPD.

Zakat yang diserahkan berupa beras dan uang. Uang yang terkumpul dari SKPD dan Kecamatan yang ada di Kab.HSS dan dari Bupati HSS dengan total sebesar Rp 23.004.000,00. Beras yang terkumpul dari SKPD dan Kecamatan yang ada di Kab.HSS, dari Bupati HSS dan hasil pembelian beras di pasar dengan total sebanyak 468 bungkus. Adapun yang menerima zakat fitrah sebanyak 40 orang. (siska_hms)

◄ Newer Post Older Post ►